Rabu, 10 Februari 2016

KASIH TUHAN

Ketika membuka sosial media, saya melihat salah satu video dari Kerlena Rogers (yang dibagikan 5 Juli 2014) yang membuat merenung bahwa KASIH TUHAN sangat luar biasa. Berikut ini saya tampilkan video-nya:

Dari video ini dapat saya refleksikan bahwa Tuhan menciptakan manusia (se-gambar) baik adanya. Tetapi Iblis tidak suka dengan hal itu. Ia (iblis) menawarkan berbagai macam cara agar manusia jauh dari Sang Pencipta. 
  • Ia (iblis) menawarkan kekayaan (dengan simbol uang), 
  • Ia (iblis) menawarkan hal yang memabukkan (dengan simbol minuman keras)
  • Ia (iblis) menawarkan gaya hidup yang kurang baik (dengan simbol berpakaian mewah)
  • dan masih banyak lagi
Dari semua tawaran itu iblis membuat manusia semakin menjauh dan membuat manusia frustrasi. Manusia berusaha keluar dari lumpur dosa yang menariknya tetapi tidak bisa dan semakin berusaha semakin dalam ia terjebak dalam dosa kejahatan.

Dari video ini dapat dilihat bahwa Tuhan sangat mengasihi manusia. Ia (Tuhan) tidak tinggal diam tetapi bertindak melalui pengorbanan Sang Juru Selamat (Yesus Kristus/Isa Almasih/Mesias). Ia menanggung semua dosa dan kesalahan manusia. Melalui pengorbanan-Nya itu, manusia yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal. Manusia yang telah ditebus mengalami hidup baru dan penyertaan Roh Kudus di dalam hidupnya.

Oke sobat bloger, demikian ulasan dari saya tentang video ini. Kiranya dapat membuat sobat bloger bertumbuh di dalam iman. Tuhan memberkati.

Sumber video: www.facebook.com/kerlene.rogers/videos/10203576250234046/?fref=nf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar